Saturday, July 27, 2013

Liputan6 - RSS 0.92: Haus dan Lapar Saat Ramadan Tak Halangi Easycapella Tampil Total

Liputan6 - RSS 0.92 Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com  Haus dan Lapar Saat Ramadan Tak Halangi Easycapella Tampil Total Jul 27th 2013, 07:08

Oleh Desika Pemita

Posted: 27/07/2013 12:45

Haus dan Lapar Saat Ramadan Tak Halangi Easycapella Tampil Total

Easycapella (Liputan6.com/Desika Pemita)

Liputan6.com, Jakarta : Haus dan lapar, memang dirasakan personel Easycapella saat harus tampil di hadapan penonton. Namun, itu bukan hambatan bagi kelompok nasyid yang digawangi Dwinanto, Oki, Septri, Adit dan Alam untuk memberikan penampilan terbaiknya. Justru, Ramadan adalah tantangan tersendiri bagi Easycapella.

"Namanya bermusik lewat mulut, pasti haus akan terasa. Tapi, itu bukan halangan. Kami tetap semangat untuk tampil," kata Septri.

Hal itu dibuktikan Dwinanto dan kawan-kawan saat berkesempatan tampil di salah satu perhelatan nasyid. Easycapella bisa tampil dengan membawakan hingga 7 lagu yang dinyanyikan secara akapela.

Easycapella memang kelompok nasyid yang memang terbentuk dengan latar belakang hobi nyanyi para personelnya. Jadi, rintangan dalam Bulan Ramadan dianggap hal kecil bagi Easycapella.

Easycapella terbentuk 2011 silam. Meski belum terlalu lama, Easycapella telah banyak mewarnai dunia nasyid. Easycapella juga beberapa kali mengecup manis kemenangan dalam berbagai perlombaan baik di tingkat daerah maupun nasional.

Jika biasanya nasyid hanya menjamur kala Ramadan, Easycapella tetap melanjutkan perjalanan mereka dengan menjadi munasyid meski Ramadan usai. Easycapella akan tetap konsisten dengan nasyid. Mereka berharap nasyid bisa diterima oleh semua pecinta musik, tanpa melihat usia atau jenis kelamin.

"Kami berharap dunia nasyid akan lebih maju dan tak dianggap sebagai musik `akhirat` saja," pungkas Septri saat ditemui sebelum mengisi acara di salah satu stasiun televisi.(Des)

Berita Rekomendasi Raja Dangdut Nyapres, Seperti Ini Reaksi Ratu Dangdut Nikita Mirzani Pamer Foto Ciuman Hot dengan Vokalis Band Ario Bayu: Soekarno Bukan Manusia Sempurna! Cinta Laura Akui Dekat dengan Raffi Ahmad, Tapi... Lukman Sardi Tolak Mentah-mentah Peran Eyang Subur Berita Populer Foto Berjilbab, Stella Cornelia JKT48 Sempat Tuai Kontroversi Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf Ini Dia Foto-foto Ketiga Anak Mulan Jameela Bella Saphira Masuk Islam Tanpa Paksaan Calon Suami Temani Bella Saphira Jadi Mualaf?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Source:

Liputan6 - RSS 0.92: Haus dan Lapar Saat Ramadan Tak Halangi Easycapella Tampil Total Images

No comments:

Post a Comment